News Update :
Home » , , , » Sejumlah Warga Terluka dalam Konfrontasi di Selatan Hebron

Sejumlah Warga Terluka dalam Konfrontasi di Selatan Hebron

Selasa, 26 Juli 2016 13.55


H2Media, Palestina;Sejumlah warga mengalami memar-memar, terluka dan sesak nafas akibat menghirup gas air mata dalam konfrontasi yang meletus dengan pasukan penjajah zionis pada hari senin (25/7) di gerbang desa tawani di Yata, selatan Hebron, wilayah selatan Tepi Barat.
Koordinator Komite Rakyat Kontra Tembok dan Permukiman Yahudi di selatan Hebron, Ratib Jabur, mengatakan bahwa pasukan penjajah Zionis bentrok dengan warga desa saat mereka berusaha membuka gerbang yang titutup oleh pasukan penjajah Zionis dengan gundukan tanah dan balok-balok semen sejak lebih dari 25 hari.
Jabur menambahkan bahwa pasukan penjajah Zionis menembakkan peluru tajam dan peluru yang dibalut dengan peluru karet serta meriam suara dan gas air mata ke arah warga. Akibatnya sejumlah warga mengalami memar-memar, terluka dan sesak nafas. Termasuk seorang warga bernama Fadhal Ahmad berusia 52 tahun yang patah tangannya dan dibawa ke rumah sakit Abul Hasan di Yata. 
source:palinfo
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright H2 Media 2015 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.