News Update :
Home » , , , » 16 Partai Politik Penuhi Syarat Ikuti Pemilu 2019, 4 Diantaranya Partai Baru. Ini Rinciannya

16 Partai Politik Penuhi Syarat Ikuti Pemilu 2019, 4 Diantaranya Partai Baru. Ini Rinciannya

Rabu, 07 Februari 2018 16.50

ilustrasi/ akurat.co
SENGETI - Berdasarkan hasil verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muarojambi ada empat partai politik baru telah memenuhi syarat dan 12 partai politik dinyatakan telah memenuhi syarat. Hal ini disampaikan oleh ketua KPU Kab. Muarojambi, Edison, Selasa (6/2).
Empat Partai baru tersebut yaitu PSI, Pelindo, Berkarya dan Garuda. Selain itu, pascaputusan Mahkamah Konstitusi ( MK) terkait verifikasi faktual penetapan partai politik peserta pemilu 2019. KPU telah melaksanakan verifikasi partai politik lama dan hasilnya 12 dinyatakan sudah memenuhi syarat.
Edison mengatakan, 12 partai politik sudah diverifikasi dari 30 hingga 1 Februari. Hasilnya 11 dinyatakan sudah memenuhi syarat, dan tadi perbaikan dari PKPI masih kami lakukan verifikasi dan sekarang telah memenuhi syarat," ujarnya.
Jadi partai politik yang akan maju di Kab. Muarojambi ada 16 partai yang memenuhi syarat. Selain itu Lebih lanjut Edison, menjelaskan akan melakukan rekapitulasi terhadap hasil verifikasi tersebut.
"Kita akan lakukan rekapitulasi besok di Hotel Royal Garden," jelasnya.
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright H2 Media 2015 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.