News Update :
Home » , , , » Ajudan Erdogan Membatah terlibat Kelompok Kudeta Gulenist

Ajudan Erdogan Membatah terlibat Kelompok Kudeta Gulenist

Jumat, 22 Juli 2016 00.06

AA photo

Turkey;Kepala Ajudan Presiden Recep Tayyip Erdogan yang ditangkap sebagai bagian dari Investigasi skala luas efek dari percobaan kudeta 15 Juli lalu, telah mengakui bahwa dia bersalah karena tidak berada dengan Erdogan malam itu tapi di membatah ikut terlibat dalam aksi kudeta.

Dalam kesaksian jaksa nya, Kolonel printer Ali ditanya mengapa ia memilih untuk pergi ke kota Aegean dari Izmir pada malam terjadi kudeta tersebut  bukannya Marmaris, sebuah kota resor di provinsi Aegean dari Mugla, yaitu kota tempat  Erdogan berlibur saat itu Printer mengakui dia salah telah salah memilih kota bukannya ke marmaris namun kekota lain, dan saya bukan bagian dari Fethullah Gulen dan dia bukanlah yang mengatur pernikahan saya dan saya tidak memiliki hubungan dengan kelompok iru, tambah printer.

Printer juga ditanya apakah ia telah mencuri atau mempelajari  kode radar  pesawat yang ditumpangi Erdogan saat ia melakukan perjalanan ke Istanbul pada malam 15 Juli tersebut.

Dia menjawab tidak , dia tidak mengetahui hal itu dan dia tidak belajar pun tentang Radar, printer juga menekankan dia tidak pernah bertemu dengan komunitas Gullen, tidak pernah tinggal bersama mereka, kalau terbukti dia siap menerima apapun hukumannya, dan dia menekankan bahwa Gulen adalah pemimpin organisasi Teroris. Seperti di lansir hurriyetdailynews pada 21 juli 2016 (*)
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright H2 Media 2015 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.