News Update :
Home » , , , , , » Brigade Al-Quds Ungkap Miliki Roket Baru

Brigade Al-Quds Ungkap Miliki Roket Baru

Jumat, 29 Juli 2016 12.30

H2Media Brigade Al-Quds, sayap militer gerakan Jihad Islami kemarin sore Kamis (28/7) mengungkap, pihaknya memiliki roket baru hal itu untuk mendukung proyek perlawanan dan senjatanya. Pihaknya tidak akan mengurangi kewajibannya melanjutkan dan menjaga warisan syuhada yakni berjuang demi membebaskan Palestina.
Melalui salah satu elit di Dewan Militer dalam festival Ribath Dam yang digelar di Rafah, Jalur Gaza bagian selatan untuk menghormati para syuhada dan korban luka dalam perang Gaza tahun 2014, Brigade Al-Quds memperingatkan kepada pihak manapun termasuk internal Palestina agar tidak macam dan berusaha menggagalkan Intifadahah Al-Quds.
“Wahai rakyat Palestina di Tepi Barat, Al-Quds, Akka, Haifa dan seluruh Palestina, jangan kalian mundur menghadapi mereka bernormalisasi dan berhubungan mesrah dengan penjajah dan dalam menghadapi upaya menggagalkan Intifadhah Al-Quds yang memang meletus demi menghadapi musuh.” Tegasnya.
Brigade Al-Quds mengungakap, pihaknya sudah memiliki roket S350 yang mentarget sasaran dengan akurat, dengan hulu ledak besar. Terlihat mereka menjalankan truk besar dekat panggung festival yang membawa roket berukuran panjang
Dalam kesempatan ini, Brigade Al-Quds juga memamerkan sejumlah senjata dengan berbagai jenisnya.
Sementara itu, Nafid Azzam, anggota Biro Politik Gerakan Jihad Islami menyatakan, perlawanan Palestina mampu membalikan teori konspirasi yang hendak mengalihkan persoalan umat ini dari poros intinya.
“Palestina ini akan tetap hadir, tidak akan mati meski kawasan Arab sedang ditimpa chaois gila. Namun para pejuang Palestina akan tetap menjaga Palestina.” Tuturnya.
Azzam menandaskan penting dan daruratnya senjata untuk membebaskan Palestina disamping upaya politik. Urusan internal Palestina harus diatur dan ditertibkan dan itu tanggungjawab semua pihak, tandasnya. Karena itu, ia mengajak semua umat untuk bersatu lebih dari waktu-waktu sebelumnya serta menghilangkan sentimen fanatisme dan kebencian. 
source:palinfo.com
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright H2 Media 2015 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.