News Update :
Home » , , , » Hamas Serukan Warga Palestina Mendaftar ikut Pemilu Daerah

Hamas Serukan Warga Palestina Mendaftar ikut Pemilu Daerah

Minggu, 24 Juli 2016 21.46


Jurubicara Gerakan Perlawanan Islam Hamas Hussam Badran menyerukan seluruh rakyat Palestina untuk segera mendaftarkan diri di pendaftaran pemilu daerah, agar mereka bisa memberikan suaranya dalam pemilu daerah yang akan digelar pada Oktober mendatang di Tepi Barat dan Jalur Gaza.
Dalam keterangan pers yang dirilis hari Sabtu (23/7) malam, Badran menegaskan pentingnya semua warga Palestina mendaftar agar mereka bisa ikut katif dalam pemilu daerah yang sedianya akan dilangsungkan pada 8 Oktober mendatang.
Badran menyerukan rakyat Palestina agar menindalanjuti kepada pihak-pihak tarkait yang berwenang dalam mengususi pelaksanaan pemilu. Guna memastikan pendaftaran yang benar di panitia pendaftaran pemilu, atau melakukan perubahan data bagi warga yang membutuhkan. Dia menjelaskan bahwa KPU Pusat telah membagikan informasi dan keterangan mengenai hal-hal terkait yang dibutuhkan warga untuk proses pendaftaran.
Badran menegaskan bahwa partisipasi dalam pemilu yang akan datang adalah hak sah bagi semua warga dan pada saat yang sama juga kewajiban bagi setiap warga. Dia menegaskan bahwa rkayat Palestina akan memilih siapa yang paling mampu untuk mewakilinya dan merespon kebutuhannya melalui pemilu daerah dan dewan daerah di Tepi Barat dan Jalur Gaza.
Proses pendaftaran dan pembaharuan data pemilu daerah sudah dimulai pada Sabtu (23/7) pagi dan berakhir pada Rabu 27 Juli mendatang di panitia pendaftaran. Sementara itu pendaftaran elektronik akan berlangsung sampai pada 12 Agustus mendatang./palinfo
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright H2 Media 2015 -2016 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.